LokasiAduBanteng.com

4 Stadion Adu Banteng Termegah Di Dunia

4 Stadion Adu Banteng Termegah Di Dunia Lokasi Adu Banteng kali ini akan membahas sedikit tentang stadion adu banteng termegah dan termewah di Dunia, dalam permainan adu banteng tidak hanya permainan adu banteng saja yang disoroti para wisatawan. Namun, Stadion pun menjadi incaran para penonton untuk mengabadikannya melalui foto.

Adu banteng merupakan ciri khas kebudayaan yang berasal dari negara Spanyol. Orang Spanyol biasanya menyelenggarakan pertandingan atau pertunjukan adu banteng pada bulan April di Seville, kota ketiga terbesar yangad di Spanyol, ibu kota Provinsi Andalusia. Adu banteng merupakan pertarungan antara manusia (matador) dan banteng dalam satu arena, plaza de toros. Menjadi matador merupakan lambang kegagahan di Spanyol. Di negara asalnya adu banteng adalah seni, kekejaman, mata pencaharian dan terkadang digunakan untuk bisnis.

Asal mula adu banteng sendiri berasal dari sejarah mengorbankan kerbau jantan pada zaman Yunani sampai Roma kuno dan kemudian mengalami evolusi sewaktu mencapai Spanyol. Pada abad ke-18, King Carlos III melarangnya, tapi tidak lama karena kemudian penerusnya segera menghidupkannya lagi. Pada abad ke-19 sekolah matador didirikan di Seville dan sekaligus dengan peternakan banteng unggul toro bravo. Biasanya dipertandingkan tiga banteng dengan tiga matador.

Adu banteng adalah tradisi budaya yang penting di Spanyol. Kebanyakan kota besar Spanyol menggunakan cincin adu banteng terkenal, dan adu banteng atau “corridas” yang dirayakan di seluruh berbagai festival dan musim liburan. Beberapa bullrings ini sangat megah dan kadang-kadang bahkan mengandung museum yang berdekatan dengan info mengenai kegiatan semua pemandangan untuk penggemar adu banteng di Spanyol.

Plaza de Toros de Las Ventas, Madrid

Mengenal Arena Adu Banteng Termegah Di Spanyol

Di antara struktur yang paling ikonik dari kas Spanyol adalah cincin adu banteng nya. Bata ungu dan genteng Las Ventas selesai pada tahun 1931 dalam gaya arsitektur Neo-Mudéjar. Bullrings ini dapat menampung sekitar 24.000 kursi penonton dan host adu banteng. San Isidro wajar merayakan hari raya Madrid santo pelindung pada Mei dan memberikan sejumlah matadors negara terbaik selama 20 hari dari adu banteng. Hal ini dimungkinkan untuk membeli tiket di pintu masuk di ring, tetapi pastikan untuk sampai di sana dini untuk pertemuan Anda dikemas semua melalui San Isidro baik.

Serius Maestranza, Seville

4 Stadion Adu Banteng Termegah Di Dunia

Andalusia di Spanyol selatan adalah salah satu dari fasilitas nasional yang paling signifikan dari adu banteng gaya hidup. Cincin Maestranza sebenarnya Seville tanggal kembali lagi ke 1.761 ditambah pembuatan baroque berselera diperkirakan untuk pintu masuk hiasan dan pintu berwarna merah darah. The Maestranza masyarakat modern yang benar juga mengoperasikan sebuah museum untuk alasan cincin, seperti biasa adu banteng kostum, gambar dan potret banyak matadors arena paling terkenal dan juga serangkaian cetakan karena master Spanyol Francisco de Goya tentang subjek judi adu banteng.

Plaza de Toros, Ronda

4 Stadion Adu Banteng Termegah Di Dunia

Arena adu banteng Ronda selesai pada tahun 1785, dikembangkan melalui arsitek identik yang membuat Bridge terkenal New lebih dari yang mengarah ke kota ini puncak bukit di selatan Spanyol. Pembuatan besar ini mempertahankan museum adu banteng dan setelah tinggal di Pedro Romero yang terkenal, matador abad kesembilan belas yang pensiun segera setelah dilaporkan membunuh sapi jantan tanpa mempertahankan hampir semua bahaya. Salah satu tokoh-tokoh sejarah yang sering dikunjungi bangunan, Orson Wells adalah adu banteng fanatik avid meskipun dalam Ronda.

Plaza de Toros, Pamplona

4 Stadion Adu Banteng Termegah Di Dunia

Di Pamplona, ​​sebuah kota di Spanyol utara terkenal karena setiap tahun pertandingan adu banteng adalah bagian penting dari budaya kota. Setiap 6 Juni tunggal, kuartal kota tua mengadakan perlombaan menantang maut antara bidang dan sejumlah banteng marah lainnya dalam perjalanan kontes dari San Fermin. Pamplonans lari dari balai kota untuk cincin adu banteng, berharap untuk berlari lebih cepat yang kemudian berpartisipasi di sore luas adu banteng.